Dadang Nekat Musisi Dari Kalteng Yang Sudah Sampai Tingkat Nasional

oleh -252 views

Palangka Raya – Dadang Nekad merupakan nama yang tak asing lagi buat masyarakat yang ada di Kalimantan Tengah, beliau adalah putra adli asal kalteng yang sudah terkenal sebagai musisi musik dan sekaligus pencipta lagu dan sering diundang dalam setiap berbagai kegiatan acara yang bersinggungan dengan panggung hiburan dan musik untuk menghibur orang banyak.”Sabtu (14/11/2020).

Saat wawancara dengan wartawan media kami “Dadang Nekad mengatakan bahwa dia bergelut dengan musik sudah sejak dari kecil saat waktu masih duduk sekolah TK sudah senang dengan musik dan hobi menyanyi seperti lagu daerah dan lagu lagu khas indonesia dari pop maupun dangdut yang sering saya lihat pada setiap acara televisi pada waktu itu.^katanya.

Berselangnya waktu setelah dewasa dan banyaknya pengalaman dibidang musik, akhirnya saya memutuskan menjadi musisi dan mulai menulis untuk menciptakan lagu lagu untuk saya nyanyikan pada setiap acara saya manggung dengan tujuan untuk menghibur orang banyak, hingga sampai kini banyak job panggilan untuk manggung di berbagai daerah Kalimantan maupun luar Kalimantan serta sampai jakarta.”Ungkapnya.

Saat ditanya apa saja suka dukanya selama menjadi musisi, Dadang Nekad menjawab, Saya merasa lebih banyak sukanya, karena musik bisa buat orang senang dan selalu terhibur, apalagi disaat saya menyanyikan lagu lagu ciptaan saya sendiri dan penonton betul betul merasa terhibur, sehingga saya lebih banyak di kenal orang dan bisa membuat orang selalu terhibur pada saat saya manggung.

Sedangkan untuk dukanya sebagai musisi adalah saat kita ingin tampil di suatu event tiba tiba turun hujan lebat, sehingga saat kita tampil penontonya sedikit jadi sebagai musisi saya sangat kurang greget kalau penonton tidak banyak, karena saya sangat senang kalau saya sedang nyanyi penonton penuh serta menikmati lagu lagu yang saya bawakan dan kapan perlu berjoget bersama, itu merupakan kepuasan yang tak terhingga bagi saya.

Pengalaman yang paling berkesan adalah saat kita bernyanyi dan turun dari panggung bisa bersalaman sama penonton serta bisa bernyanyi bersama dengan semua penggemar yang hadir menyaksikan pada saat acara saya manggung.”ungkap dadang.

Saat ditanya pengalaman yang dirasa kurang baik selama menjadi musisi “Dadang, mengatakan rasanya tidak ada, paling katanya yang kurang baik saat ini adalah “Selama pandemi covid-19 ini saja karena dengan adanya aturan protokol kesehatan demi menjaga keselamatan orang banyak saya harus mengikutinya, sehingga saya tidak menerima berbagai job manggung karena bersangkutan dengan keramaian dan mengumpul orang banyak, Jadi saya cuman berharap secepatnya pendemi covid-19 ini berakhir agar kita semua bisa beraktifitas normal kembali seperti sediakala sehingga saya pun bisa menerima job manggung kata dadang sambil ketawa.

Sambil menutup pembicaraan dadang berpesan untuk musisi yang ada di Kalimantan Tengah, Jangan pernah menyerah terus lah berkarya, Untuk musisi muda yang ada di kalteng pesan saya jangan cepat puas dengan apa yg sudah kita dapat terus lah menciptakan karya karya baru yang positif no music no life.”tandasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *