Desa Sei Baru Tewu Laksanakan Pembanguan Jalan Dengan swakelola

oleh -120 views

Pulang Pisau – Desa Sei Baru Kabupaten Pulang Pisau laksanakan pembangunan jalan Desa dengan dana sebesar Rp. 181.043.750,00 ( seratus delapan puluh satu juta empat puluh tiga tujuh ratus lima puluh rupiah) uang tersebut bersumber dari dana APBDes tahun 2020 atau sering disebut dana Desa Sei Baru Kabupaten Pulang Pisau.(30/08/2020).

Berdasarkan pantauan awak media Kaltengexpres dilapangan desa sei baru telah menyelenggarakan pembangunan desa dengan kegiatan pembangunan jalan desa sepanjang tahap dua sepanjang 200 meter dari RT 001 sampai RT 002 jalan betet sedang jumlah pekerja yang mengerjakan masyarakat setempat berjumlah 32 orang, denga sistem swakelola atau padat karya.

Dalam kegiatan pekerjaan tersebut di awasi oleh Tempat Pelaksanaan Kerja (TPK) dan Kades Desa Sei Baru Tewu sampai berita ini diturunkan kondisi jalan sudah mulai membaik dan sudah sangat baik dari yang terdahulu dan sekarang sangat lancar dilewati kenderaan roda dua maupun roda empat karena dikerjakan langsung oleh masyarakat setempat dengan baik serta diawasi langsung oleh pengelola proyek dan teknisnya.(syahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *