Suasana Hangat Menghiasi Malam Kenal Pamit Kapolres Kobar

oleh -34 views

Polres Kobar – Mengawali tugas barunya Kapolres Kotawaringin Barat yang baru AKBP Andi Kirana, SIK., MH., dan juga sebagai tanda mengakhiri masa jabatan AKBP E.Dharrma B. Ginting SH, SIK., MM, Kamis (20/8/2020), malam, menggelar acara kenal pamit Kapolres Kobar.

Acara kenal pamit Kapolres Kobar, tadi malam digelar di Hotel Patta Rajasa, kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar), Kalteng terkesan sangat harmonis dan lancar.

Mantan Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting dalam sambutanya mengatakan, selama sembilan bulan menjabat banyak suka duka di wilayah tugasnya yang saat ini ia tinggalkan ini.

“Saya dapat promosi dengan pangkat yang sama namun Eselon naik dari 3a2 menjadi 3a1. Dan dipromosikan sebagai Kepala Bagian Pembinaan Karir biro SDM Polda Kalimantan Timur,” ujarnya.

Menurut dia, jabatan ini adalah jabatan yang sangat strategis. Karena, saat dirinya berpangkat Kompol sudah pernah menduduki Jabatan Kasubag di salah satu Bagian Pembinaan kurang lebih dua tahun.

Begitu juga Kapolres Kobar yang baru, AKBP Andi Kirana mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa kemungkinan banyak kekurangan dirinya dalam bertugas, lantaran menurutnya, hal ini pengalaman pertama kalinya menjabat selaku Kepala Kepolisian Resor.

Kapolres ini juga mengungkapkan, selalu mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran Pemda Kobar, baik dari Bupati sendiri maupun dari Danlanud, serta Dandim yang dianggapnya sudah terdahulu dalam kepemimpinan di wilayah ini.

Acara yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kobar, Ketua DPRD, Dandim dan Danlanud, serta beberapa Tokoh masyarakat juga termasuk perwakilan Ormas yang ada di Kobar. Hal ini sangat terasa harmonis dan hangat, dengan diiringi oleh group Band Polres Kobar yang sempat viral beberapa waktu lalu.(dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *