Dandim Beserta Anggota Ikuti Lomba Memperingati HUT RI ke 75 di Korem 102 Panju Panjung

oleh -23 views

Palangka Raya – Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa beserta anggota Kodim menghadiri sekaligus mengikuti perlombaan bagi anggota dan keluarga, dalam rangka memperingati HUT ke 75 RI di Makorem 102 Panju Panjung, Sabtu 22 Agustus 2020.

Lomba tersebut diikuti seluruh personel berserta keluarga, yang dimana dalam lomba tersebut dibagi 3 kategori, yaitu lomba bapak-bapak, lomba ibu-ibu dan anak-anak.

Untuk lomba bapak-bapak seperti lomba balap karung menggunakan helm, lomba sepeda lambat, lomba menggiring bola dengan wajah ditutupi dengan corong. Untuk lomba ibu-ibu lomba merias wajah, lomba memasukan bolpoin dalam botol, dan lomba menusuk balon dengan mata tertutup.

Untuk lomba anak-anak seperti lomba memecahkan balon dengan cara diduduki, lomba balap kelereng, dan lomba menyuapi orang tua dengan roti coklat sambil wajahnya ditutupi.

Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto pada kesempatan mengambil apel mengucapkan terima kasih atas partisipasi para anggota Korem beserta jajarannya dan keluarganya dalam mengikuti lomba-lomba yang telah disiapkan oleh panitia.

“Walaupun saat ini Indonesia berada dalam situasi keterbatasan akibat pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi makna peringatannya,” kata Danrem.

Sementara itu Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa pada awak media Penerangan Kodim turut menyampaikan, dalam momentum perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 diwilayah jajaran Korem 102 Panju Panjung untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban bagi anggota prajurit dan keluarga.

“Dengan pelaksanaan ini tentunya akan meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan semakin solid dan kompak. Juga dapat memberikan kesehatan dan kebugaran bagi tubuh, supaya selalu sehat dan energik,” ujar Dandim.

Lomba itu selesai pada pukul 10.02 WIB dalam keadaan lancar tertib dan aman. Hadiah juara diserahkan oleh Korem 102/Panju Panjung Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/ Tanjung Pura beserta pengurus.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *