Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau dan Door To Door Penyaluran BLT-DD Tumbang Empas

oleh -29 views

Bertempat di Kantor Desa dan Door To Door, pihak Desa Tumbang Empas, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai TAHAP-II kepada warga sudah tervalidasi dan finalisasi dalam Musyawarah Desa Khusus (MUSDESSUS) tentang penetapan keluarga meski dan terdampak sebagai penerima BLT-DD. Jum’at, (21/08/2020)

Pada penyaluran kali ini yang dihadiri oleh Kepala Desa Tumbang Empas, Benny Rianto, Ketua BPD dan Anggota, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 1016-03/Sepang, Serda Pransiska serta Bhabinkamtibmas Polsek Sepang Bripka Pol Supardi.
Secara Simbolis bantuan langsung tunai ini di lakukan Kepala Desa Benny Rianto, dan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas. yang bersumber dari dana desa (BLT-DD) sesuai dengan regulasi yang ada.

Sementara dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Serda Pransiska mengatakan keberadaannya bersama Bhabinkamtibmas sebagai petugas pengamanan, pendampingan langsung kepada warga sekaligus mengawal pelaksanaan penyaluran BLT-DD kepada warga terdampak Covid-19 bisa lancar serta memastikan tepat sasaran, karena penyaluran selain berada di Kantor Desa juga diantarkan sampai ke alamat rumah penerima.

“Dan syukurlah, kegiatan dapat berjalan aman lancar” ungkapnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, serta tidak bepergian ke wilayah yang zona merah Covid-19, tetap jaga situasi Kamtibmas dan senantiasa banyak berdoa dan tetap menjaga silaturahmi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *