Siaga Serangan Teror, Polsek Katingan Kuala Gelar Sispam Mako

oleh -22 views

Polres Katingan – Guna mengantisipasi semua kemungkinan ancaman keamanan baik diluar maupun didalam markas, Polsek Katingan Kuala, Polres Katingan, Polda Kalteng, menggelar simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Mako dan Asrama, Rabu (20/08/2020) pukul 15.00 wib

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P, simulasi Sispam mako diikuti oleh seluruh anggota diploting di titik-titik seputaran Mako Polsek Katingan Kuala sesuai arahan Kapolsek.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk tetap melatih responsip dan kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi serangan teror di mako polsek dari orang tak dikenal seperti yang terjadi pernah terjadi di beberapa polsek dan polres.

“Tentu kita harus mengantisipasi semua kemungkinan dan jangan under estimate, mengingat perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas ini kan sangat dinamis serta anggota harus mengetahui SOP tentang pengamanannya dan harus menggunakan body vest system tentunya,” tutup Kapolsek. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *