Kapolda Kalteng Hadiri Khitanan Massal di Kab. Pulang Pisau

oleh -35 views

Polres Pulang Pisau, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. didampingi Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan khitanan masal yang diinisiasi Polres Pulang Pisau (Pulpis) Polda Kalteng yang dilaksanakan di Desa Belanti Siam Kecamatan Pandi Batu, Kabupaten Pulpis, Kalteng, Rabu (19/08/2020) pagi.

Kegiatan yang juga dihadiri Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kajati Kalteng Dr. Mukri, S.H., M.H., Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo serta sejumlah PJU Polda Kalteng itu dilakukan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-75, dimasa Covid -19.

Kapolda Kalteng menyampaikan, kegiatan khitanan ini sengaja dipilih untuk bakti sosial karena dinilai lebih menyentuh kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

“Program Khitanan massal yang diinisiasi oleh Polres Pulpis ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan sholeh. Kami yakin, melalui program seperti ini akan didapatkan nilai-nilai positif untuk generasi penerus bangsa,” tutup Kapolda. (SEP39).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *