HEBOH.. MENUNGGU PARA CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR KALTENG

oleh -47 views

Palangkaraya 19 agustus 2020 – lonceng yang menandakan dimulainya prhelatan akbar PILKADA SERENTAK Pada tanggal 9 Desember tahun 2020 sudah semakin dekat, pendaftaran bakal calon kepala daerah baik kota, Kabupaten dan Privinsi se Indonesia tinggal beberapa hari lagi.


Begitu juga degub jantung para cagub dan cawagup Provinsi Kalteng semakin kencang menunggu rekom partai pengusung.


Dari beberapa nama yang sudah muncul di baliho dan tentunya juga sering disebut di sebut dimedia cetak, Media Elketronik dan yang paling wow cetar membahanana di Media Sosial.

Antara Yang paling menarik dan selalu jadi trending topic adalah perebutan Rekom partai pengusung PDIP yang merupakan satu satunya partai yang bisa mengusung pasangan sendiri tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.

PDIP selalu bisa membuat penasaran calon dan tentunya masyarakat kalteng yang peduli dengan dunia politik. PDIP saat ini sedang menyeleksi ketat calon Gubernur Ada nama Yang sangat kondang dan merupakan Gubernur / petahana saat ini bapak Sugianto Sabran, bapak Wily M Yosep, Bapak Riban Satia dan beberapa nama nama lain dan calon Wakil bapak Sigit , bapak ferdi,, bapak leonard, Asdi Narang dan lain lain Betapa ramenya para Netizen berkomentar dan buat status terkait Pemilihan Gubernur dan wakil Kalteng , ada sok pintar, ada konyol, lucu, bahkan masa bodoh sing penting hari H ada ehm.. Ehm.. Ehmmnya ujarr.

WS Pramono


Munculnya poros tengah pasangan Ben ujang juga sempat bikin trending tersendiri terkait perahu yang akan mengusung juga jadi tebak tebakan pengamat dadakan, ada yang nyebut sebagai pasangan pelangi, ada juga ini pasangan nasionalis dll

Sementara itu Calon Gub bapak Nadalsyah atau sering disebut pak Koyem juga belum jelas belia pernah menyatakan mundur namun akhir akhir ini kembali rame.


Kita sebagai warga kalteng tentu merasa bangga sebab calon calon pemimpin kita yang saat ini siap bertarung merupakan putra putra terbaik dan sudah berpengalaman menjadi kepala daerah baik tingkat kabuaten dan kota, juga menjabat Gubernur ( Petahana) ibarat menu makanan sudah tersaji lengkap tinggal masyarakat harus cerdas dalam memilih menu tersebut,tentunya supaya kita sehat bukan jadi sakit perut dan sakit sakit yang lainya gara gara salah memilih.
Pada akhirnya jika keputusan rekom partai pendukung sudah final dan diumumkan kita semua sebagai masyarakat harus legowo dan tidak perlu ngambek jadi golput karena calon idolanya tidak bisa maju karena gagal mendapatkan rekomendasi dukungan partai politik.


Dan lagi lagi PDIP akan selalu jadi rujukan dan jadi pertanyaan siapa yang mau di rekomm, yuuk sama sama kita tunggu sambil dag dig dug dan yan penting tetap rukun dan damai, salam perjuangan.

Penulis : WS PRAMONO
Ketua DPW PBB Kalteng

(Ry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *