Dandim 1016 Palangka Raya Hadiri Upacara Peringatan HUT RI Ke – 75 di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya

oleh -27 views

Palangka Raya – Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengambil tempat di halaman kantor Wali Kota Palangka Raya untuk menyaksikan pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka merayakan HUT RI Ke-75, Senin 17 Agustus 2020.

Peringatan HUT RI ke-75 ini mengangkat tema Indonesia maju sebagai sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Artinya tema tahun ini sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan, dan kesatuan Indonesia,” kata Dandim.

Pada Upacara Peringatan HUT RI ke 75 tersebut, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bertindak sebagai inspektur ucapara untuk menyampaikan amanat dari Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Upacara ini hanya dihadiri puluhan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan ASN jajaran pemerintah setempat. Upacara digelar secara sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf, Kapolrestas Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Kajari Palangka Raya Zet Tadung Allo, Ketua Pengadilan Negeri Palangka Raya, Paskatu Hardinata.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *