Polwan Polres Gumas Bagikan Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian

oleh -28 views

GUNUNG MAS – Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalimantan Tengah terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19.

Kali ini bentuk kepedulian Polres Gumas dilakukan oleh jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Gumas dengan menyalurkan bantuan sosial bahan kebutuhan pokok dan masker sebagai alat pelindung diri, Minggu (19/7/2020) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., mengungkapkan selain membagikan sembako dan masker, Personil Polwan Polres Gumas juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan serta tetap membersihkan diri dan lingkungan sekitar.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dari Polres Gumas khususnya dari Polwan Polres Gumas bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak dari pandemi Covid-
19,” ucap Aries.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat menjadi manfaat, serta memberikan kebaikan bagi kita semua. Tetap dirumah, cuci tangan pakai sabun serta pakai masker. Mari kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19.” tutup Aries.

(UNTUNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *