Alumni Akpol 2018 Kalteng Gelar Bakti Sosial

oleh -42 views

Palangka Raya – Alumni Akademi Kepolisian 2018 Angkatan ke 49 Batalyon Prawira Hirya yang berdinas di wilayah Polda Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada puluhan anak Yatim-Piatu di LKS Panti Asuhan Berkah Jalan G. Obos, Menteng, Palangka Raya pada Senin (15/7/2020) sore.

Ipda Septiani Dewanti, S.Tr.K mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud syukur 2 tahun pengabdian sebagai anggota Polri dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama terutama pada masa pandemi Covid19.

“Alhamdulillah dimasa pandemi Covid ini, Akademi Kepolisian Batalyon Prawira Hirya masih diberi nikmat kesehatan dan rezeki serta jumlah yang masih lengkap sehingga kami dapat berbagi melalui kegiatan Bakti Sosial ini” tegasnya.

Selain ke Panti Asuhan, kegiatan Bakti Sosial juga dilakukan kepada beberapa masyarakat sekitar yang membutuhkan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Ia berharap, bantuan berupa sembako ini bisa meringankan beban sesama.(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *