Koramil Tewah Kawal Aparatur Desa Rangan Mihing Salurkan BLT-DD Kepada Warga

oleh -148 views

Palangka Raya – Danramil 1016-07 Tewah, Kapten Inf Sudiro bersama Babinsa Serda Indriyadi mengawal sekaligus ikut membantu aparatur Desa Rangan Mihing menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa atau BLT DD kepada warga, Senin, 29 Juni 2020.

Penyaluran BLT DD dilakuan dengan cara door to door atau langsung ke rumah warga Desa Rangan Mihing. Pembagian bantuan disaksikan langsung oleh Camat Tewah.

Kapten Inf Sudiro mengatakan bantuan dari pemerintah ini khusus diberikan kepada warga yang terdampak corona virus atau covid-19.

“Setiap Kepala Keluarga mendapat bantuan uang tunai sebesar Rp 600.000 dan diberikan untuk jangka waktu 3 bulan, yakni dari Bulan, Mei Juni, dan Juli,” kata Kapten Sudiro.

Dia meminta kepada penerima bantuan agar betul-betul menggunakan uang tersebut sebagaimana yang diharapkan pemerintah selama pandemi Covid-19, sehingga dapat mengurangi beban perekonomian masyarakat.
“Semoga bantuan dari pemerintah ini dapat dimanfaatkan oleh warga sebagaimana mestinya, agar bisa memenuhi kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

(Ad/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *