Kades Desa Mintin Bagikan Buku Rek Bank Untuk Warganya

oleh -181 views

Pulang Pisau – kades Desa Mintin Bapak Arbandi Libo, membagikan Buku Rek Bank kepada 76 orang warga Desa, untuk membantu warganya agar saat mengambil Dana Bantuan BLTD ke bank tidak ada kesulitan karena bantuan tersebut bisa langsung ke rek warga yang namanya sudah terdaftar sebagai penerima. Acara berlangsung pada hari Kamis (25/06/2020).

Dalam acara tersebut hadir para calon penerima dana BLTD yang sudah ada namanya terdata sebagai penerima bantuan tersebut, saat acara berlangsung dihadiri oleh tokoh masyarakat dan Aparatur Desa Mintin Kec Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam wawancara dengan kepala Desa, beliau mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan yang bertujuan meringankan beban masyarakat yang terkena imbas dari wabah virus pandemi dampak dari Covid -19.

Kami sebagai Aparat Desa dan pengayom masyarakat sudah selayaknya membantu warga kami yang mengalami kesusahan, Apalagi dalam kondisi saat ini warga kami sudah terutama yang kurang memahami cara membuka rek Bank dan administrasinya, oleh sebab itulah kewajiban saya selaku kepala memperbantukannya.”ungkap Kades.

Acara pembagian buku rek bank berjalan dengan lancar dan aman semua buku diterima oleh warga Desa Mintin yang nantinya buku tersebut digunakan sebagai alat pengambilan dana BLTD yang akan masuk ke rekening warga atas nama masing masing sesuai data penerima dana tersebut.(sahpudin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *