Kompol Hemat Siburian, S.H. Turun ke Pasar Bersama Pemerintah Kota Palangka Raya

oleh -19 views

Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palangka Raya terus berupaya untuk menanggulangi penyebaran wabah COVID-19 yang sedang melanda di wilayahnya.

Bersama dengan pihak Pemerintah Kota Palangka Raya, Kabagops Polresta Palangka Raya, Kompol Hemat Siburian, S.H. menyambangi kawasan Pasar Besar di Jalan Jawa dan Jalan Bangka, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tenga, Selasa (23/6/2020) siang.

Dalam sambangnya, Kabagops menyampaikan sosialisasi kepada para pedagang dan masyarakat sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19 saat beraktivitas di kawasan tersebut.

“Saat beraktivitas di luar rumah gunakanlah masker, menjaga jarak fisik (physical distancing) serta jaga kondisi kesehatan dan kebersihan diri, salah satunya dengan cara rajin mencuci tangan,” ucapnya.

Perlu diketahui, jumlah pasien positif terjangkit Virus Corona di Kota Palangka Raya terus bertambah setiap harinya dan data terakhir yang dikeluarkan oleh Satgas Gugus Tugas COVID-19 Kalimantan Tengah telah mencapai 306 kasus dengan tingkat kesembuhan sebanyak 96 orang.

“Semoga dengan rutinnya dilakukan sosialisasi kepada masyarakat, dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dalam kehidupan sehari hari, demi menanggulangi wabah ini,” pungkas Hemat.

(Ad/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *