Kapolresta Palangka Raya Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa Papua

oleh -420 views

Palangka Raya – Ditengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini, Polresta Palangka Raya kambali melakukan aksi kemanusiaannya kepada masyarakat di wilayahnya.

Kali ini, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H. bersama rombongan bersilaturahmi ke Asrama Mahasiswa Papua di Jalan B. Koetin, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (20/5/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan mahasiswa perantauan asal Papua yang berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Palangka Raya menerima bantuan berupa paket sembako.

Terekpresikan kegembiraan dari wajah para mahasiswa tersebut, yang merasa senang atas kepedulian dan bantuan yang mereka terima. Di waktu yang sama Jaladri juga membagikan masker sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona.

“Semoga semua ini dapat bermanfaat bagi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini merupakan aksi yang dapat kami lakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda,” ungkap Jaladri.

(Indra/Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *