Peduli Kemanusiaan, Dharma Pertiwi Daerah L Gelar Rapid Test Gratis

oleh -376 views

Pontianak, Selasa (19/5/20) – Dalam rangka peduli kemanusiaan serta turut membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Dharma Pertiwi Daerah L melaksanakan uji cepat (rapid test) Covid-19 gratis kepada masyarakat di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini dilakukan oleh Dharma Pertiwi Daerah L bekerja sama dengan
Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase). Rapid test dilakukan oleh para petugas medis gabungan dari Dinas Kesehatan Kalbar dan Kesdam XII/Tpr. Selain melaksanakan rapid test dalam kegiatan ini Dharma Pertiwi Daerah L juga memberikan vitamin.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ny. Ely Nur Rahmad didampingi pengurus saat melaksanakan peninjauan rapid test di Pasar Sudirman menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dharma Pertiwi Daerah L sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Dharma Pertiwi Pusat dan Oase.

“Hari ini kita menyiapkan sebanyak 250 rapid test yang kita sebar di tiga tempat. Ada di Lanud Supadio, Pal 9 Sungai Kakap dan Pasar Sudirman Pontianak,” jelasnya.

Ny. Ely Nur Rahmad menyampaikan, dengan kegiatan rapid test diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

“Mudah-mudahan di Pontianak ini menjadi zona hijau dan semua warganya terbebas dari wabah Covid-19,” harap Ny. Ely Nur Rahmad. (Pendam XII/Tpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *