Dandim 1016/Palangka Raya Bagikan Sembako Kepada Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda

oleh -83 views

Palangka Raya – Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease (COVID-19) di wilayah Kodim 1016/Plk, Dandim 1016/ Plk di dampingi para Perwira Staf Kodim, Babinsa Sabaru serta Lurah Sabaru memberikan bantuan paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda yang terletak di jalan Trans Kalimantan Mahir Mahar.

Perwira Staf yang turut hadir diantaranya Pasi Teritorial Kapten Inf M. Safi’i, Pasi Logistik Kapten Inf Sudar, Pasi Personel Kapten Inf Rudyanto, Kaur Bhakti TNI Kapten Inf M. Ayyufp, Babinsa Peltu Didik Kristiawan serta Lurah Sabaru Dina Megawati, S.STP.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, Indomie, telor, gula putih dan beberapa barang lainnya. Bantuan di serahkan langsung oleh Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf. I Gede Putra Yasa kepada pengurus panti asuhan Ustad Husnul Kholiqin, Rabu (06/05/2020).

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan dan membantu panti dalam memenuhi kebutuhan bagi anak asuhan yang berada di yayasan tersebut. “Semoga bantuan sejumlah sembako ini bermanfaat dan dapat membantu memenuhi keperluan panti, semoga wabah yang terjadi dapat segera berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Dandim.

Lanjutnya lagi, mari kita berdo’a bersama-sama agar kota Palangka Raya pada khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya dapat terlepas dari pandemi COVID -19. Sementara itu pengasuh panti mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada mereka serta berharap agar cobaan ini segera berlalu.

(Red/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *