Laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Katingan

oleh -302 views

Palangka Raya – sabtu 16 Mei 2020. Pukul 11.00 WIB Upaya Yang Dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja bersama 2 anggota TNI dan 1 anggota Polri melakukan Kegiatan Patroli

Ada pun rute jalan kegiatan patroli dilaksanakan dari Mako Satpol PP menuju Jalan Tjilik Riwut arah Kota Kasongan, Jalan Revolusi, Jalan Kenangan, Jalan Tewang Rusau, Jalan Ison Birin, Jalan Tambun, Jalan Antang, Taman Cerdas Jalan Katunen, Taman Religi, Kampung Banjar, Jalan Pendahara Lama, Jalan A. Yani Komplek Rujab Ketua DPRD, Rujab Wakil Bupati dan Rujab Bupati mengarah ke Sport Center, Taman Kehati, Jalan Depag, Jalan SMK menuju Rumah Pribadi Bupati Katingan, Jalan Tjilik Riwut Km. 9 Bukit Batu, Taman Hijau, Bundaran Kantor Bupati dan Kembali lagi Ke Mako Satpol PP.

Selama dalam melak sanakan patroli tidak ditemukan adanya hal hal yang mencurigakan, khususnya masyarakat Katingan tidak ada yang melanggar anjuran pemerintah dan kondisi kota katingan dengan aman kondusif.

Sumber: http://corona.katingankab.go.id

Masyarakat Terpapar Terdiri :

  • OTG = 5 (lima) orang
  • ODP = 35 (tiga puluh lima) orang
  • PDP = 6 (enam) orang
  • POSITIF = 20 (dua puluh) orang
  • SEMBUH = 5 (lima) orang
  • MENINGGAL = 1 (satu) orang

Keterangan :
Pengurangan jumlah PDP sebanyak 1 (satu) orang karena Meninggal Dunia dan belum keluar hasil swabnya berasal dari Kecamatan Katingan Tengah.

Call Center : 081346206653
Email : bpbdkatingan@gmail.com

(Indra/Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *