KAPOLSEK SABANGAU IPTU I WAYAN SUKARYA MELAKSANAKAN PATROLI DAN PENGECEKAN DEBIT AIR DI KELURAHAN BERENG BENGKEL KECAMATAN SABANGAU

oleh -310 views

KAPOLSEK SABANGAU IPTU

Pada hari Jum’at , 8 Mei 2020 sekitar pukul 10.00 wib , Kapolsek Sabangau Iptu Wayan Sukarya beserta Kanit Binmas Polsek Sabangau Aiptu Ade Maulana melaksanakan patroli dan sambang guna pengecekan debit air di kelurahan Bereng Bengkel Kecamatan Sabangau Kota Palangkaraya .

Karena intensitas curah hujan yang tinggi belakangan ini , khususnya di kota Palangka Raya dan sekitaran . Membuat air meluap dan merendam beberapa rumah penduduk yang berasa di sekitaran DAS ( Daerah Aliran Sungai) kahayan desa Bereng bengkel .

Adapun saat ini debit air mencapai ketinggian sekitar 1,5 meter sehingga merendam beberapa rumah warga serta memutus akses darat ke desa tersebut , di sebabkan kondisi jalan yang telah tergenang .

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Sabangau beserta Kanit binmas , menghimbau kepada penduduk khusus nya yang bermukim di pinggiran sungai agar selalu waspada . Melihat intensitas curah hujan yang masih tinggi , di khawatirkan debit air dapat meningkat kembali .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *