Ketua Persit Ranting 01 Koramil 01 Pahandut Cabang XLII Kodim 1016 Palangka Raya Bagikan 510 Paket Sembako Kepada Para Guru Mengaji Non PNS se-Kota Palangka Raya

oleh -263 views

Palangka Raya – Ketua Persit KCK Ranting 01 Koramil 01/Pahandut Ny. Heru Widodo bersama para anggota Persit membagikan 510 paket sembako untuk di distribusikan kepada para guru pengajar mengaji yang non PNS di lingkup kota Palangka Raya. Kamis 7 Mei 2020.

Bertempat di rumah Ny. Vivi Harinto salah satu anggota Persit Ranting 01 Cabang XLII Kodim 1016/Plk yang juga bekerja di Kementrian Agama Kota Palangka Raya bagian analis monitoring dan beasiswa, sejumlah paket sembako yang merupakan bantuan dari pemerintah kota palangkaraya akan di distribusikan kepada para guru pengajar mengaji yang non PNS akibat dampak dari Covid 19 ini.

Bentuk kepedulian pemerintah kota palangkaraya yang bekerja sama dengan kementrian agama dan Persit KCK Ranting 01 Koramil Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya ini merupakan bentuk tali kasih buat para pengajar mengaji yang sudah di data, sehingga penyalurannya akan tepat sasaran. Paket sembako ini masing-masing akan di bagikan di berbagai wilayah diantaranya kota palangkaraya sejumlah 464 paket, wilayah kalampangan 18 paket dan wilayah tangkiling 28 paket.

Dalam penyaluran di wilayah kota palangkaraya para anggota Persit yang di komandoi Ny. Heru Widodo serta di dampingi oleh Babinsa Pahandut Serma Yulianto telah memberikan sejumlah paket sembako kepada para udztad dan ustadzah yang sudah terdata. “Kita anggota Persit Ranting 01 Koramil Pahandut ikut membantu pemerintah kota palangkaraya dalam pendistribusian paket sembako ini, semoga para guru mengaji yang menerima bantuan ini akan terbantu dalam suasana pandemi covid 19 ini.” Ucap Ny. Heru Widodo.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua Persit Cabang XLII Kodim 1016 Palangka Raya Ny. Lily Putra Yasa mengatakan, “Kita sebagai anggota Persit siap mendukung pemerintah kota palangkaraya dalam penyaluran sembako ini, di masa pandemi covid 19 ini banyak warga yang perlu kita bantu,” ungkap Ny. Lily

Lanjutnya, “Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dan Kementrian Agama Kota Palangka Raya atas kerja samanya dengan kami selaku anggota Persit dalam pendistribusian paket sembako ini, semoga bermanfaat bagi yang menerima.” Ucap Ny. Lily Putra Yasa. (Pendim 1016/Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *