Tim Pencegahan & Pengawasan Gugus Tugas Covid 19 Lakukan Patroli Malam Di Wilayah Kota Palangka Raya

oleh -230 views

Palangkaraya – Anggota Tim Patroli Gabungan melaksanakan kegiatan pencegahan dan pengawasan Covid 19 di wilayah kota palangkaraya, diawali apel bersama yang bertempat di pos lantas bundaran besar jalan yosudarso pada pukul 20.00 wib. Selasa 05 Mei 2020.

Kegiatan rutin patroli gabungan ini dengan maksud dan tujuan sebagai upaya kewaspadaan terhadap resiko penyebaran dan penularan Covid 19 khususnya di wilayah kota palangkaraya.

Pada kesempatan kali ini sasaran patroli meliputi kawasan jalan yosudarso, kariraman, galaxi, temanggung tilung, mahir mahar lingkar luar, RTA Milono, Wiliem AS, M.H Thamrin serta Gor Bulutangkis Jalan Menteng.

Personel yang terlibat dalam patroli gabungan ini diantaranya Kodim 1016/Plk, Polresta Palangka Raya, Sat Pol PP kota dan provinsi dan kominfo kota palangkaraya.

Selama giat anggota Tim melakukan imbauan secara persuasif kepada masyarakat, salah satunya tentang pemakaian masker dalam setiap aktivitas, selalu jaga jarak apabila di tempat umum serta utamakan kebersihan dengan rutin mencuci tangan. Anggota tim juga menghimbau supaya mudik di tunda bagi warga yang mengais rejeky di kota cantik ini, sesuai amanat dan imbauan pemerintah pusat dan pemko palangkaraya.

Dalam kesempatan kali ini, ketua Tim dari Kodim 1016/Plk Letda Inf Rudyansah mengatakan, kegiatan rutin ini kita lakukan dengan harapan masyarakat patuh dan taat terhadap setiap imbauan dari pemerintah tentang pencegahan covid 19. “Kita perlu sampaikan berulang ulang supaya masyarakat bisa sadar dan patuh kepada aturan yang sudah di sampaikan pemerintah pusat maupun pemerintah kota palangkaraya, serta perlunya kerja sama semua pihak supaya pandemi covid 19 ini cepat berlalu dan kegiatan bisa normal seperti sedia kala.” Pukasnya. ( Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *