Pengurus GEPAK Kalteng Do’akan Kesembuhan Walikota Palangkaraya

oleh -227 views

PALANGKARAYA,

Walikota Palangkara salah satu sosok dari sederetan pejabat pemerintah yang Positif Covid-19. Seperti di tuturkan Samson S. Nyarang Ketua DPW GEPAK Kalteng, mengaku kaget sebelum berkata-kata, menjawab pertanyaan awak media, 01/5/2020.

Walikota Palangka Raya, Fairid Razak, positif covid-19, Samson S.Nyarang tidak menyangka sama sekali, padahal test sebelumnya sudah dinyatakan negatif, terang Samson. Sehingga saat ini DPW GEPAK Kalteng, masih terabaikan terkait permohonannya bersama masyarakat Kelurahan Sabaru dan Kelurahan Kereng Bangkirai agar mengalihkan jalur lalu-lalang truck angkutan material untuk tidak melewati jalan pemukiman padat penduduk.

Meski demikian, Samson S. Nyarang dan jajaran Pengurus DPW dan DPC GEPAK Kota Palangka Raya, Kalteng, sangat memaklumi bahwa Kegiatan Walikota Palangka Raya sangat padat terlebih adanya upaya memutus memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Dan tidak hanya Surat dari DPW GEPAK saja yang beliau tangani, yang jelas ada juga dari pihak lainnya belum sempat ditangani dan ditindak-lanjuti juga oleh Walikota Palangka Raya, paparnya.

Terlepas dari hal-hal yang saya sampaikan tadi, ujar Samson S. kami Seluruh Pengurus, Anggota DPW dan DPC se-Kalimantan Tengah, mendoakan Walikota Palangka Raya Fairid Razak, semoga mendapat kesembuhan Total atas Berkah dan Karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Walikota orang baik, ungkap Samson S. Tidak hanya GEPAK Kalteng saja yang berdoa, tapi masyarakat di kota Palangka Raya pun pasti melakukan hal yang sama yaitu mendoakan kesembuhan Walikota Palangka Raya.

Semoga Bpk. Walikota segera sehat kembali. seperti semula, karena pikiran. Tenaga dan bantuan Walikota Palangka Raya Bpk. Fairid Razak, sangat diharapkan dan dibutuhkan oleh Masyarakat Kota Palangka Raya, pungkasnya.

Sumber : GEPAK Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *