Kapolres Kobar Beri Reward Sembilan Anggota Berprestasi

oleh -279 views

Palangka Raya – Ada hal menarik pada apel pagi yang diselenggarakan oleh Polres Kotawaringin Barat (Kobar) pada Senin (20/4/2020).

Dimana, sebanyak sembilan orang personil mendapatkan reward yang diberikan langsung oleh Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH.

Sembilan personil tersebut yaitu Aipda Didik, Bripda Edi, Briptu Yudi Ari, Briptu Tri Laksono Wibowo, Bripda Wahyu Widodo berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan di wilayah Polsek Arut Utara.

“Untuk tiga lainnya merupakan Bhabinkamtibmas Aipda Fajar Adi mengembangkan usaha hidroponik, Briptu Hasi Holan menyelenggarakan pertandingan bhabinkamtibmas cup, Aipda Bambang Sugiarto menginisiasi gledekan layang taktis untuk masyarakat dan Briptu Bayu Aryatna sebagai peraonil teladan,” terangnya.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, reward dan punishmen di lingkungan Polri merupakan komitmen serta konsisten pimpinan terhadap apa yang dilakukan anggota di lapangan.

“Kami selalu menilai apa yang dilakukan rekan – rekan di lapangan baik itu positif maupun negatif,” kata Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga berpesan, sebagai anggota Polri harus siap segala sesuatunya, pahami pedoman catur prasetya dan tribrata serta aktualisasikan ditengah masyarakat.

“Dalam bertugas kita harus mentaati perintah pimpinan guna mencegah penularan covid 19, bentuk pencegahan sudah kita ini adalah wujud kepedulian kita guna terciptanya masyarakat yang aman dan tentram,” tegasnya

.(dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *