Kapolsek Marikit Inisiasi Bakti Sosial di Tempat Ibadah Antisipasi Virus Corona

oleh -58 views

Palangka Raya – Personel Polsek Marikit, Camat Marikit, Personil Koramil 1015-05 Tumbang Hiran, dan puskesmas Tumbang Hiran mengnadakan bakti sosial di lingkungan tempat ibadah seperti di Gereja Hapakat Desa Tumbang Hiran, Kecamatan Marikit, Kab. Katingan.

Seperti pada hari ini, Minggu (15/03/2020) sekira pukul 07.00 WIB. Dalam mengantisipasi virus corona yang mematikan tersebut, maka koramil, polsek dan puskesmas perlu mengnambil langkah cepat untuk mengnatasi penyebaran virus corona di kecamatan marikit.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Marikit Ipda Bahrul Ilmi, S.Sos. Mengatakan dengan antisipasi virus corona agar ini segera kita atasi bersama-sama karna ini virus yang sudah merambah ke seluruh pelosok Negri bahkan seluruh dunia.

“Untuk itu langkah yang harus kita lakukan khusus nya untuk mengantisipasi virus corona ini harus di lakukan penyuluhan kesehatan dengan upaya hidup yang sehat dan lingkungan yang bersih. Maka kita akan terhindar dari virus yang mematikan tersebut,” ujar kapolsek.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *