DPW PBB KALTENG PERSIAPKAN PELANTIKAN DAN OKP

oleh -238 views

Palangka Raya – DPW PBB KALTENG lakukan Rapat kordinasi. Pasca terbitnya SK DPW PBB kalteng oleh DPP, jajaran pengurus lakukan rapat kordinasi internal terkait persiapan pembentukan Panitia pelantikan yang di barengi dengan kegiatan OKP ( Orientasi kepengurusan Partai). Acara bertempat di WARKOP BANG ATO Jl. G. Obos.”sabtu (15/02/2020).

Dalam keterangan yang di sampaikan kepada awak media oleh Ir. Fitriadi Yusuf Wakil ketua bidang Organisai mengungkapkan , Rapat kordinasi hari ini fokus pada diskusi mengenai Rencana Pelantikan dan orientasi Kepengurusan Partai.

Dalam rapat ini juga tadi kita serahkan foto copy SK masing-masing pengurus supaya lebih saling mengenal sesama pengurus dan mengetahui tugas dan tanggung jawabnya. Alhamdulillah tadi rekan rekan Pengurus sepakat meminta pak Muhammad Sidik sebagai ketua ,Fahri sebagai Wakil ketua dan Akhmad Jainudin sebagai sekretaris dan Iin Novoanty sebagaj bendahara Panitia.

Rapat yang dihadiri lengkap oleh jajaran kepengurusan DPW, saad Arphani selaku Ketua MPW (Majelis Pertimbangan Wilayah) memberikan saran dan masukan bahwa segera lakukan konsolidasi/pembentukan DPC se kalteng agar pada saat pelantikan maupun OKP Dpc bisa hadir dalam kegiatan tersebut biar lebih solid dan mantap.

Rapat yang berlangsung serius dan santai mengalir ide ide kreatif untuk membentuk Badan Otonom yaitu terpilhlah Ust Anshari sebagai komandan Brigade Hisbullah untuk badan otonom BSM (Bulan Sabit Merah) yaitu badan Otonom PBB yang fokus pada kegiatan kemanusiaan dan sosial, Untuk badan otonom yang lain masih dalam wacana pembentukanya.

Tidak terasa Waktu magrib telah tiba Rapat kordinasi ditutup oleh Ketua DPW Pramono yang menyimpulkan apapun tugas yang telah diberikan oleh DPP kita Harus siap walaupun berat Insya allah pengabdian kita Mulia, Semoga PBB makin jaya dan lebih maju dari sebelumnya serta penuh tanggung jawab dan selalu kompak dari seluruh pengurusnya dari DPW maupun DPC se Kalimantan Tengah. Amin3x.”ungkapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *