Gubernur Kalteng Bantu Warga Yang Terkena Musibah Kecelakaan Mobil Jalan Arah Sampit

oleh -177 views

Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran menolong korban kecelakaan hebat di Jalan Jenderal Sudirman km 38 arah Sampit-Pangkalan Bun, Jumat (14/2/2020).

Kejadian kecelakaan sekitar 13.30 WIB. Kejadian itu menyebabkan dua orang luka ringan dan dua luka berat sehingga harus dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit.

Menurut keterangan saksi yang ada saat di lokasi kejadian “Sebuah tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan Sudirman Km 38 arah Sampit– Pangkalan Bun, Tabrakan tersebut melibatkan 4 buah kendaraan, yakni 3 mobil dan 1 truk. Belum diketahui berapa jumlah korban akibat tabrakan.

Korban sementara menyebutkan, ada 2 korban yang mengalami luka parah dan 2 koban luka ringan. Tabrakan beruntun ini terjadi beberapa saat sebelum rombongan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melintas di ruas jalan tersebut.

Bahkan, rombongan Gubernur Kalteng sempat berhenti di lokasi kejadian. Gubernur Kalteng juga langsung turun dari kendaraannya dan ikut membantu mengevakuasi korban tabrakan beruntun yang terjepit di dalam mobil. Dari foto yang beredar, terlihat sebuah truk yang terbalik dan melintang di tengah jalan.

Kemudian sebuah mobil berwarna silver yang terlempar ke parit, dan sopir yang terjepit di dalamnya. Kemudian sebuah mobil warna merah dan warna hitam yang penyok di bagian depan.

Kata seorang warga “Alus mengtakan saat di lokasi kejadian yang mengalami kecelakaan bukanlah rombongan Gubernur Kalteng, namun kendaraan yang lain. Rombongan Gubernur Kalteng hanya kebetulan lewat di lokasi tersebut,” ungkapnya

Dengan adanya kecelakaan tersebut, sempat terjadi kemacetan di lokasi. Cukup banyak kendaraan yang berhenti untuk melihat peristiwa itu. Namun, setelah evakuasi dilakukan, kondisi ruas jalan tersebut kembali normal.

Selanjutnya para korban di bawa kerumah sakit dan para saksi saksi di mintai keterangan dari pihak kepolisian setempat guna penyelidikan lebih lanjutnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *