Wisuda 301 Lulusan Institut Agama Islam negeri kota langsa tahun 2019.

oleh -194 views

Kota Langsa,Aceh – Institut Agama Islam Negeri kota Langsa mewisudakan 301 orang lulusan, 9 diantaranya yaitu lulusan terbaik. Dari total keseluruhan lulusan, 72 orang laki-laki dan 229 orang perempuan. Sementara untuk predikat kelulusan terdiri dari, 52 orang Predikat Pujian, 236 orang predikat Sangat Memuaskan 78,4 dan 13 orang predikat Memuaskan yang di wisuda di aula kampus setempat pada hari Kamis, 28/11/2019..

Saat di kompirmasi Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan institut agama Islam jawiyah cotkala Langsa , Muhammad Suhaili Sufyan, kepada media ini saptu, (29/11/2019).di kampus setempat menyampaikan

IAIN kota Langsa berupaya semaksimal mungkin menghasilkan lulusan berkualitas dan memiliki kompetensi di dalam bidang ilmunya. Kompetensi diartikan sebagai akumulasi kemampuan seseorang dalam melaksanakan kerja secara terukur melalui assesmen berstandar yang mencakup aspek kemandirian dan tanggung jawab individu pada bidang kerjanya. Paparnya.

Rektor IAIN Langsa, DR. H. Basri Ibrahim M.Pd menyampaikan dengan memasuki periode kedua dari rencana strategis pengembangan IAIN kota Langsa ini, yakni periode 2019 – 2024, dengan sasarannya yaitu “Peningkatan Mutu Layanan”. Tentu IAIN kota Langsa terus melakukan pembenahan yang difokuskan pada standar mutu layanan, dimana seluruh program kerja baik jangka menengah maupun jangka pendek harus memiliki kontribusi terhadap peningkatan mutu tersebut paparnya.

Dengan itu untuk memanfaatkan teknologi dan informasi di era Revolusi Industry 4.0 ini, IAIN Langsa melakukan perubahan sistem kerja dan layanan dari manual ke digital. Optimalisasi layanan digital atau digitalisasi layanan ini, dilakukan dengan meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kapasitas di bidang IT tambahnya lagi.

Dalam mengoptimalkan digitalisasi layanan, IAIN Langsa akan mempersiapkan tata kelola manajerial dan sistim digitalisasi secara modern dan memiliki kapasitas, profesional serta karakter yang baik.

Turut hadir dalam acara wisuda tersebut, Anggota DPRK Langsa, Hj Rosmawati yang mewakilkan DPRK Kota langsa para seluruh para dosen serta PNS IAIN serta para wali murid dan para undangan yang hadir tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *