Pengamanan Nataru, Personel Polres Katingan Latpra Ops Lilin Telabnag 2019

oleh -180 views

Polres Katingan – Guna mempersiapkan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Katingan, Polda Kalteng melaksanakan pelatihan Pra Operasi (Latpra Ops) Lilin Telabang 2019 di Aula Bhayangkara Mapolres, Kamis (19/12/2019).

Kegiatan dihadiri dan dibuka oleh Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres, kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabagops, para Kasat, para Kapolsek jajaran dan personil Polres Katingan.

Kapolres menyampaikan perlunya Latpra Ops sebelum melaksanakan operasi agar para personel yang terlibat dalam pengamanan memahami dan mengerti akan tugasnya di lapangan.

“Latpra ops juga bertujuan untuk memberikan wawasan akan pentingnya tugas operasi lilin Telabang dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga terciptanya rasa aman, nyaman pada masyarakat yang merayakan Natal 2019l dan tahun baru 2020,” jelasnya.

Lebih lanjut Kabagops AKP M. Tommy Palayukan, S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan dalam paparannya untuk antisipasi pengamanan Natal dan perayaan tahun baru perlu diwaspadai di tempat ibadah dan wisata yang ada diwilayah jajaran, dipastikan akan banyak pengunjung ditempat tersebut. Oleh karena itu dianggap penting Lat pra ops lilin Telabang ini.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *