Walikota Palangka Raya Hadiri Peresmian Aula, PTSP dan Perpustkaan Kejaksaan Negeri

oleh -280 views

Kalteng – Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya resmikan Aula Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Perpustakaan untuk masyarakat umum di Kalteng, Kamis (12/12/2019).

Dalam acara tersebut Walikota Palangka Raya Fairid hadir langsung membuka dan meresmikannya sebagai wadah untuk masyarakat yang ada di kalteng khususnya warga kota agar bisa belajar lebih memahami permasalahan hukum serta tempat konsultasi hukum.

Dalam sambutannya Walikota menyambut baik dan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya dengan menyediakan sarana dan prasarana untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak-pihak yang turut membantu jajaran Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya mewujudkan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani masyarakat” Fairid sampaikan.

Turut hadir pada acara peresmian tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Adi Sutanto, Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya Yusuf Wahid, Asisten dan Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Palangka Raya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *