Senam Les Mills dan Tari Zapin Warnai Hari Juang TNI AD di Kodam XII/Tpr

oleh -118 views

Kubu Raya, Senin (16/12/19) – Segenap prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr se-Garnizun Pontianak melaksanakan senam Les Mills dan tari Zapin di lapangan Upacara Makodam XII/Tpr. Olahraga senam Les Mills ini dimulai pukul 06.00 WIB dengan diawali apel pagi.

Kegiatan senam Les Mills semakin meriah saat Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh bersama pejabat Kodam XII/Tpr lainnya mengikuti senam tersebut. Usai melaksanakan senam Les Mills dilanjutkan tari Zapin

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Alfred Denny D. Tuejeh menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS, untuk meramaikan kegiatan Hari Juang TNI AD Tahun 2019 dengan semangat dan gembira agar mendapat kesehatan.

Masih Kasdam, kegiatan olahraga bersama ini dapat dijadikan sarana menciptakan suasana kebersamaan yang harmonis, kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan, sehingga dapat menambah semangat kerja guna mendukung tugas pokok Kodam XII/Tpr.

Lanjut Kasdam, untuk prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr yang berdinas di Garnizun Pontianak khususnya di Makodam, agar senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan taman yang sudah di bangun oleh Kodam, agar bagi siapa saja yang datang berkunjung atau berolahraga dapat merasa nyaman karena ada yang di lihat.

“Buat orang yang datang jadi suka dan senang,” kata Kasdam.

Kasdam juga menekankan kepada prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr, selalu menjaga kesehatan dan hidup bersih. Selain itu juga menyampaikan agar mengurangi penggunaan botol kemasan karena akan berdampak terhadap pencemaran lingkungan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *