Pelaksanaan hari ke 3 pada Turnamen Bola Voli Dandim Cup di halaman Makodim 1016/Palangka Raya

oleh -196 views

Palangka Raya – Turnamen Bola Voli Dandim Cup digelar dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke 74 Tahun 2019 serta untuk mencari bibit-bibit pemain bola voli yang masih muda dan dihimpun mengikuti turnamen lebih tinggi lagi, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (14/12/2019).

Dalam pertandingan kali ini, ada beberapa tim yang bertanding, diantaranya tim tuan rumah Kodim 1016/Palangka Raya, tim dari Kompi Zipur, tim dari Yonif Raider 631/Antang, tim dari PBVSI Kota Palangka Raya, tim dari Piranha serta tim dari kalampangan.

Para peserta memperlihatkan kapasitasnya bahwa mereka layak tampil dalam turnamen sekelas Dandim Cup ini. Dengan kemampuan yang di miliki masing2 individu sangat menghibur bagi masyarakat yang ikut nonton dalam pertandingan tersebut.

Dalam turnamen ini mengedepankan sportifitas dalam pertandingan, di samping mencari bibit2 pemain voli yang handal khususnya di wilayah kota palangka raya juga untuk menyemarakan dalam Rangka Hari Juang TNI AD, karena TNI AD lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

“TNI AD ADALAH KITA”
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *