Gubernur dan Wagub Kalteng Hadiri Acara Kemah ELY2019

oleh -216 views

Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah Bapak H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Bapak Habib Ismail bin Yahya bersama sejumlah Bupati dan anggota DPRD hadir besama di Kemah ELY 2019 di Bumin Perkemahan Pantai Ujung Pandaran Kabupaten Kotawaringin Timur.

Acara berlangsung meriah dan berjalan dengan lancar serta menjadi tontonan dan hiburan bagi masyarakat kotim yang bisa langsung melihat acara tersebut dari dekat.(01/11/2019).

Salah satu pengunjung warga setempat mengatakan kepada awak bahwa acara yang sepert ini yang melibatkan langsung pejabat daerah dan unsur pemerintahan se Kalteng, merupakan momen yang sangat berharga dan menjadi sejarah untuk kami “karena pertama kali diadakan di Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah.”ungkapnya.

Gubernur Kalimantan Tengah Bapak H Sugianto Sabran mengatakan, Kemah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif atau Kemah ELY2019 menjadi ajang meningkatkan keakraban, keharmonisan dan kekompakan untuk membangun provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila.
“Kita hilangkan urusan politik dalam kegiatan ini. Tidak ada acara politik. Yang ada hanyalah kita menjalin keharmonisan dan bergembira,” kata Sugianto di Pantai Ujung Pandaran.

Kemah ELY 2019 dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pantai Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur diikuti oleh ribuan peserta, termasuk anggota DPRD, pejabat dari 13 kabupaten dan satu kota serta pejabat Pemerintah Provinsi.

(Alus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *