PSBL Langsa VS PS Siak Unggul 3 – 1 Di stadion kota Langsa.

oleh -155 views

, Aceh – PSBL kota Langsa unggul PS Siak (Riau) dengan skor 3 – 1 pada laga Liga 3 PSSI 2019 Regional Sumatera di Stadion kota Langsa, Jumat (29/11/2019) sore.

Dengan pengamatan para penonton yang datang dari Dumai / Riau d Hartarto, Mahdi dan tambun yang di temui wartawan ini menyampaikan di teribun supervip dengan dimulainya dua tim langsung tampil saling menyerang ke Sejumlah peluang yang didapatkan kedua tim tersebut namun masih sulit dikonversi menjadi gol ke gawang lawan namun dengan gesitnya para permai saling mencari peluang serta arah untuk merobekan gol lawan kini kita melihat saling membagi bola yang sangat cantik dan terarah sehingga kini .

PSBL baru mampu memecah kebuntuan para pemain di menit yang ke 40. Adalah Jamaluddin yang berhasil mengolkan gawang lawan yaitu ke gawang Harianto kini kedudukan langsung berubah menjadi skor 1 – 0 serta para penonton pun saling bersorak bergemuruh karna PSBL bisa menggolkan serta sampai bertahan hingga turun minum serta istirahat kini terlihat sepoirterpun tambah semangat di sertakan dengan gembira di gol yang pertama.

Dengan memasuki babak kedua, tim PSBL Elang Biru terus membangun serangan dan sukses mencetak dua gol tambahan pada menit yang ke 47 dan menit yang ke 52 di tendangan oleh Bastian Kobepa serta sekor pun tentu berubah menjadi 2 – 0 dan di menit yang ke 52 terjadi juga gol okeh Fajrullah sekor kini juga menjadi bertambah 3 – 0.

Tentu kini PS Siak membalas satu gol lewat tendangan Farid Hannan di menit yang ke 60. Kini Skor menjadi berubah pula 3 – 1 untuk PSBL kota Langsa untuk itu kini mencoba PSBL Langsa mencoba bertahan hingga peluwit panjang pun ditiyupkan oleh wasit M Aidil dari Jakarta itu bertanda permainan sudah berakhir sehingga kedudukan menjadi 3 – 0 tandasnya .

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *