Nekat Bawa Narkoba Saat Berkendara, Seorang Pria Diringkus Polantas Polresta Palangka Raya

oleh -155 views

Palangka Raya – Anggota Unit Patroli Satlantas Polresta Palangka Raya berhasil meringkus seorang pria berinisial RA (26) warga Desa Tahawa Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu saat melintas di bilangan Jl. Wisata Kelurahan Pahandut Sebrang Kota Palangka Raya, Senin (25/11/2019) siang.

Kanit Patroli Satlantas Ipda I Made Adnyana menjelaskan, pelaku berhasil diringkus karena anggotanya melihat gelagat mencurigakan dari pelaku dan seperti membuang sebuah benda saat berpapasan dengan tim patroli.

“Awalnya anggota saya melihat pelaku nampak gugup dan kemudian membuang benda seperti bungkus rokok saat akan berpapasan dengan kami. Setelah kami minta untuk mengambil benda tersebut, pelaku sempat menolak dan setelah diperiksa kotak rokok tersebut berisi narkoba jenis sabu,” terang Made.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan dua paket sabu. Pelaku berikut barang bukti telah diamankan di ruang Satresnarkoba setelah sebelumnya dilakukan interogasi di Pos Polisi Bundaran Besar Kota Palangka Raya .

Akibat perbuatannya pelaku akan dijerat dengan pasal 112 UU Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

(Amat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *