Memeriah kan HUT kabupaten Aceh Timur yang Ke 63.

oleh -133 views

Aceh Timur. – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kabupaten Aceh timur yang ke 63 menggelar kegiatan sepeda santai ( Fun Bike) yang dipusatkan di lapangan upacara pemerintahan Kabupaten Aceh Timur desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Minggu 24 /11/ 2019.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH, mengatakan Kabupaten Aceh Timur telah berusia 63 tahun yang pembangunan daerah sedang dipacu diberbagai sektor juga. “Kita mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan- pahlawan yang telah berjasa membangun Aceh Timur sehingga kemajuan Aceh Timur dapat kita rasakan hingga hari ini,” kata Bupati Aceh Timur.

Tambahnya lagi oleh bupati yang akrab disapa Rocky turut mengajak semua elemen masyarakat mendukung pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk mewujudkan daerah ini menjadi kabupaten yang berkompeten disegala potensi yang ada pula nantinya.

“Untuk itu Sehingga kedepannya kabupaten kita Aceh Timur mampu bersaing dengan kabupaten kota lainnya yang ada di Indonesia,” tandas Rocky seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan HUT Aceh Timur untuk tahun 2019 ini.

Sementara itu, dilokasi meskipun diguyur hujan ribuan peserta sangat antusias mengikuti sepeda santai ( Fun Bike). Bahkan Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH ikut mendayung sepeda bersama putranya dan sekda, Kajari, Kapolres , Dandim serta seluruh peserta yang ikut.

Sepeda santai kali ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah kabupaten Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH, Dandim Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr, kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.

Sementara dalam memeriahkan fun bike, panitia pelaksana memberikan berbagai hadiah, seperti 3 unit sepeda motor, belasan sepeda Gunung, Kulkas, TV, Setrika, dan berbagai dooprize lainnya.

Selain sepeda Santai, perayaan hari jadi Kabupaten Aceh Timur tahun ini juga diisi dengan aneka kegiatan lainya seperti, penanaman 10.000 pohon, gotong royong massal, donor darah, kontes motor Modifikasi, dan hias perkantoran OPD yang ada di kabupaten Aceh timur tandasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *