Polres Katingan Gelar Upacara Farewell Parade

oleh -210 views

Palangka Raya – Kepolisian Resor Katingan menggelar kegiatan Upacara “FAREWELL PARADE” dan Tradisi Penyambutan kedatangan Kapolres Baru serta Pelepasan Kapolres lama, bertempat di halaman Mapolres Katingan, Senin, ( 18/11/2019).


Dalam upacara “FAREWELL PARADE” tersebut yang menjadi Perwira Upacara adalah AKP Ganda Baru Napitupulu dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Ipda Mastur dan diikuti oleh Wakapolres Katingan, para pejabat utama, seluruh Kapolsek, para perwira, ASN dan seluruh anggota Polres Katingan.


AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., selaku pejabat lama Kapolres Katingan mengatakan selamat datang kepada Kapolres Katingan yang baru, saya harapkan rekan – rekan semua dukung beliau seperti halnya rekan-rekan sudah mendukung saya.

“ Dalam waktu 1 tahun 8 bulan kepemimpinan saya di Polres Katingan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan semua yang sudah begitu setia , begitu berdedikasi dan penuh kepercayaan, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila saya selama melaksanakan tugas di Polres Katingan terdapat beberapa sikap, perkataan dan hal-hal yang kurang berkenan, karena sebagai manusia biasa, saya sadar mungkin saya ada khilaf, semoga di lain waktu kita dapat bekerja kembali bersama-sama dan tetap menjaga tali silaturahmi”, tutur Dharma Ginting.

Selanjutnya sebagai Kapolres Katingan yang baru sambutan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., menyampaikan mari kita sama-sama bergandeng tangan melangkah bersama dan saya meminta dukungan kepada seluruh rekan untuk sama-sama tetap menjaga Kamtibmas bersama-sama.

Selanjutnya Kapolres Katingan, PJU dan personil Polres Katingan mengiringi AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ny. Metha Dharma Ginting yang di awali dengan tradisi farewell parade menuju gerbang Mapolres Katingan untuk bertugas di tempat yang baru sebagai Kapolres Kotawaringin Barat Polda Kalimantan Tengah.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *