PEMERINTAH KAB. MURUNG RAYA LAKSANAKAN ACARA ADAT POTONG PANTAN SAMBUT KAPOLRES BARU

oleh -205 views

Murung Raya – Bupati Kab. Murung Raya PERDIE M, YOSEPH bersama istri Lynda kristiane Perdie menyambut kedatangan Kapolres yang baru AKBP DHARMESWARA HADI KUNCORO S.I.K sebagai Kapolres yang baru menjabat beliau melakukan silaturahmi ke rumah jabatan Bupati Kab.Murung Raya. Senin (18/11/2019).

Kedatangan Kapolres yang baru di sambut dengan acara adat dengan tariarian tradisional khas suku dayak dan melakukan potong pantan serta disajikan hidangan bemacam macam yang sudah disiapkan untuk makan bersama seluruh tamu dari Kapolres beserta jajarannya, hadir juga Ketua DPRD dan kepala SOPD, Murung Raya.

Bupati Murung Raya PERDIE M YOSEPH, dalam sambutannya mengharapkan AKBP DHARMESWARA HADI KUNCORO S.I.K dan jajarannya yang bertugas dapat bersirnegitas dengan pemerintah setempat terutama dalam pembangunan dan mendukung setiap pekerjaan pemerintah daerah yang bersifat untuk memajukan kabupaten murung raya serta ke depannya sama sama menjaga situasi keamanan serta Kamtibmas sehingga selalu terjaga dan kondusif.

Saya berharap Kapolres yang baru Bapak AKBP DHARMESWARA HADI KUNCORO S.I.K bisa menjalani kerja sama yang baik bersama masyrakat guna terwujudnya pembangunan di kabupaten murung raya yang benar-benar kita harapkan.”kata bupati dalam pidatonya.

Kapolres baru AKBP DHARMESWARA HADI KUNCORO S.I.K juga mengungkapkan rasa terima kasih sebesar besarnya atas sambutan yang betul betul meriah dan tersa betul kedekatannya diantara pejabat pemerintah lainya. terutama kepada Bupati Murung raya Bapak PERDIE M YOSEPH, beserta jajaran pemerintahannya karena saya merasa bangga di sambut dengan begitu luar biasa saya juga bisa memahami bahwa di kabupaten murung raya ini sangat besar rasa dan toleransi serta kekeluargaannya sangat tinggi

AKBP DHARMESWARA HADI KUNCORO S.I.K mengatakan masuk polda Kalteng dua tahun dan setelah ini ke murung raya baru kali inilah memang disambut potong pantan ini dalam suasana yang memang benar-benar kekeluargaan ya disini saya sangat ya luar biasa disambut dengan penuh rasa penghormatan dan kedepannya saya mohon dukungan untuk kerja saya sebagai Kapolres nantinya untuk menciptakan suasana Mura yang tenang, aman, tentram, damai sehingga semuanya bisa bekerja dengan baik , tandasnya .

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *