Babinsa Desa Kedungsari Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

oleh -365 views

Bandongan,— Babinsa Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang Serda Gunawan dan Bhabinkamtibmas Aiptu Zubaidi anggota Polsek Bandongan menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Desa Kedungsari kepada Maslikun (24) pejabat Kadus Paingan yang baru saja terpilih.Rabu ( 31/07).

Acara tersebut dihadiri pejabat Muspika Bandongan Kabupaten Magelang, dalam hal ini Bapak H.Ismolaili mewakili Camat bandongan, Kapolsek Bandongan Iptu Sukardiyana, Komandan Koramil ( Danramil) 03/ Bandongan yang di wakili Serda Gunawan ketua BPD Sujianto, dan staf pemerintah Desa Kedungsari, serta para tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda di Aula Kedungsari.

Dalam sambutanya Kepala Desa Kedungsari, Suharsono mengucapkan selamat atas dilantiknya saudara Muslikhun sebagai kepala Dusun ( Kadus) Paingan Desa Kedungsari, dirinya berharap amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini, dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat.

“Dengan adanya pengangkatan jabatan sebagai abdi masyarakat, Kadus harus dapat menganyomi dan memberikan pengabdian yang maksimal kepada warganya” imbuh Suharsonyo.

Dia juga berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, belajar lebih cepat dan bisa bersinergi dengan semua pihak agar bisa memajukan dusunya.

Sementara Muslikhun dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Desa Kedungsari, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Tentunya amanah dari warga akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mengabdikan diri untuk warga Dusun Paingan kususnya dan demi kemajuan Desa kedungsari” ungkapnya

Dalam kesempatan terpisah, Serda Gunawan selaku Babinsa Desa Kedungsari menyampaikan ucapan selamat kepada Kadus terpilih, dirinya berharap pejabat terpilih nantinya bisa lebih bersinergi dengan semua pihak termasuk Koramil dalam hal ini Babinsa untuk bersama-sama manjaga kondusifitas wilayah.

“Mari saling bekerja sama dalam meningkatkan keamanan, kenyamanan serta pembangunan demi kemajuan Desa Kedungsari,” pungkas Gunawan.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *