Upacara HUT Kabupaten Barito Utara Ke 69 Tahun 2019 dipimpin Gubernur kalteng

oleh -317 views

Muara teweh – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sebagai komandan upacara peringatan Hari Jadi ke 69 Barito Utara, di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Senin, 29/7/2019, KALTENG.

Upacara peringatan hari jadi Barut ke 69 yang telah berlangsung meriah itu,dihadiri olah Bupati SeKalteng,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh agama,dari murid SD, pelajar SMP, siswa SMA, instansi pemerintahan, Polri, TNI, Damkar, dan berbagai organisasi masyarakat lainnya.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provisi Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat Hari Jadi ke 69 Kabupaten Barito Utara,” kata Sugianto Sabran.

Ia pun mengajak seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten Barito Utara.

Sugianto Sabran mengaharapkan kiranya nilai-nilai positif yang telah disampaikan, dapat terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya memajukan Kabupaten Barito Utara.

kedepanya Kabupaten Barito Utara yang kita banggakan ini bisa menjadi daerah maju sebagaimana yang kita harapkan bersama

(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *