Kapolres Katingan Hadiri Pelantikan Penjabat Kepala Desa

oleh -393 views

Palangka Raya – Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri pelantikan sejumlah Pj atau Penjabat Kepala Desa di Aula Bappelitbang Kabupaten Katingan, di Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Jum’at (26/7/2019) .

Ada delapan Pj kepala desa yang dilantik Bupati Sakariyas, S.E., sore ini, yakni tiga Pj kepala desa di wilayah Kecamatan Mendawai, dua Pj kepala desa di wilayah Tewang Sanggalang Garing, dua Pj kepala desa di Kecamatan Marikit dan satu Pj kepala desa di Kecamatan Kamipang.

Seusai prosesi pelantikan, Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H.,mengucapkan selamat dan berpesan kepada para penjabat kepala desa harus mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, bisa mengayomi, jujur, punya semangat kerja yang tinggi.

“ Saya harapkan para penjabat kades memegang amanah yang diberikan serta mampu menjadi pemimpin yang baik bagi desa yang dipimpinnya dan kami juga berharap para penjabat kepala desa dapat bersinergi dengan para Bhabinkmatibmas dan babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat desa dan membantu dan bersinergi dengan Polri dalam problem solving untuk mencegah berkembangnya potensi konflik sosial di masyarakat, menangkal radikalisme dan terorisme, ” tambah Kapolres.

Selain Kapolres Katingan, pelantikan sejumlah Pj kepala desa oleh Bupati Katingan, Sakariyas, S.E., ini juga dihadiri sejumlah pejabat di Bumi Penyang Hinje Simpei seperti Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang, Sekda Katingan Nikodemus dan sejumlah kepala SOPD.

(Rayati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *