Kapolres Katingan Hadiri Musrenbang Polda Kalteng 2019

oleh -381 views

Palangka Raya – Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., hadiri Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Polda Kalteng tahun 2019 dengan tema “Peningkatan Profesionalisme Polda Kalteng Melalui Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik” bertempat di Ballroom Aquarius Hotel Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Senin (29/07/2019) pagi.

Dalam rapat yang digelar oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Rikhwanto, S.H., M.Hum., membuka dan memimpin langsung pelaksanaan Musrenbang Polda Kalteng tahun 2019.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda menyampaikan penghargaan atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh personel di Satker jajaran Polda Kalteng, baik sebagai pengemban fungsi perencanaan maupun pada fungsi lainnya di Polda Kalteng yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Diharapkan dengan Musrenbang dapat dicetuskan pemikiran strategis sehingga kedepannya dapat dihasilkan produk perencanaan implemenatif, efektif, komprehensif, akomoadatif, dan responsif guna menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas ditahun yang akan datang, ungkap Wakapolda Kalteng menambahkan.

Usai mengikuti Musrenbang Polda Kalteng, Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan pelaksanaan Musrenbang tahun ini merupakan hal yang memberi peranan yang sangat penting dalam penyusunan Renstra dan Renja untuk pelaksanaan kerja kepolisian.

“Musrenbang ini digelar dalam rangka merencanakan tahapan-tahapan untuk mendukung tugas Kepolisian Jajaran Polda Kalteng, salah satunya Polres Katingan, agar penggunaan anggaran seimbang dengan pelaksanaan tugas, sehingga pencanangan pemakaian anggaran tidak semaunya ,” Jelas Kapolres.

(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *