Serda Bambang zainal Bantu Petani Cabut Benih Padi Siap Tanam

oleh -455 views

Aceh Tamiang – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Bambang zainal membantu petani mencabut bibit padi yang saiap tanam berumur 22 hari milik Bapak Abdullah di Desa Cinta Raja Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang, sabtu (13/07/2019).

Serda Bambang zainal saat dampingi petani menggungkapkan, bahwa pihaknya akan terus membantu petani di desa binaan Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada pangan di Kab. Aceh Tamiang. Seperti saat ini, saya ikut terjun langsung kesawah dalam membantu para petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk ditanami,” ungkapnya.

Ia menambahkan, hal ini dilaksanakan sebagai upaya pendampingan kepada petani yang ada di desa binaannya dan diharapkan dengan turun lansung mendampingi petani dapat meningkatkan hasil panen serta dapat memberi motivasi kepada para Petani untuk lebih giat mengolah lahan pertaniannya dengan maksimal dengan harapan hasil panen yang diperoleh dapat meningkat,”ujarnya.

Bapak Abdullah (petani) mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu mencabut bibit padi miliknya,semoga pendampingan ini terus di lakuakan oleh parababinsa sehinga petani menjadi sejaterah,” ungkapnya

.(Rayati]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *