Senyum Bahagia Sarjono Disaat Rumahnya Mulai Di Bangun

oleh -425 views

MAGELANG – Kebahagiaan Sarjono(68) warga Dusun Semen Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan, tidak bisa diungkapkan dengan kata – kata pasalnya rumahnya akan di bangun oleh Kodim 0705/Magelang. Dan saat ini sudah molai tahap pengerjaan. Jum’at (12/07).

Dengan di bangun rumahnya tersebut di harapkan dapat meringankan masarakat yang kurang mampu dan dapat hunian yang lebih layak dari sebelumnya, rumah sarjono sebelumnya dalah rumah papan yang sudah molai lauk karena sudah di makan usia dan rencananya akan dibangun dengan rumah tembok oleh Satuan Tugas ( Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung di wilayah Kodim 0705/ Magelang yang saat ini sudah molai tahap pengerjaan.


“Saya tidak menyangka kalo rumah saya akan menjadi salah satu prioritas rumah yang akan di bangun oleh kodim 0705/Magelang, saya mengetahui ini sangat bahagia karena memang saya pengen sekali memperbaiki rumah ini sudah lama dan tidak bisa terlaksana karena terbentur dengan dana karena kondisi perekonomian keluarga kami, sayangat bahagia mengetahui ini dan sata berterimakasih sekali kepada bapak-bapak TNI khusunya koramil bandongan dan kodim magelang yang sedang merehab rumah saya” terang Sarjono.

Kopda Eko Cahyono salah satu Anggota Koramil 03/Bandongan, yang melaksanakan pengerjaan RTLH milik warga Salamkanci denga penuh semangat dan antusias dengan di bantu masarakat sekitar denga cara bergotong-royong “Selaku aparat kewilayan kegiatan seperti ini adalah merupakan tugas pokok kami untuk membantu kesulitan rakyat, selain itu hal ini menunjukkan kedekatan TNI dengan Rakyat” ucap Eko.

Sementara itu Dansatgas TMMD Sengkuyung yang juga Komandan Kodim (Dandim) 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP ditempat terpisah menyampaikan bahwa perbaikan rumah tidak layak huni milik bapak Sarjono merupakan salah satu sasaran fisik dalam progam TMMD tahun ini Terang Dandim 0705/Magelang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *