Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim Madiun Terus Lakukan Pendampingan Kepada Petani

oleh -468 views

Madiun – Babinsa Koramil 0803/04 Jiwan jajaran Kodim 0803/Madiun Sertu Sukiran terus melakukan pendampingan kepada para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan Program Pemerintah Ketahanan Pangan.

Pada sela-sela kunjungan ke desa binaan, selain bertatap muka dan berkomunikasi, Sertu Sukiran juga turun langsung ke sawah membantu warga yang sedang lakukan panen padi yang tergabung dalam Kelompok Tani Makmur.

Kegiatan Babinsa Sertu Sumiran dalam membantu memanen padi ini dilakukan diareal lahan persawahan Desa Grobogan, RT 22 RW 04, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Minggu (7/7/2019).

“Sebagai Babinsa, saya turut tergerak hati untuk turun langsung membantu masyarakat dalam memanen padi, menurut saya walaupun hal kecil yang dapat saya lakukan ini sudah merupakan tugas pokok saya,” terangnya.

Pemilik lahan sawah, Sukamto menjelaskan hasil dari panen padi kali ini sangat meningkat dari tahun kemarin. Dirinya juga berterimakasih kepada Sertu Sukiran dan berharap semoga tetap pendampingan kepada petani.

(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *