“Selasa 2 juli 2019. 17 Tahun Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau”

oleh -328 views

Palang Pisau – Hari jadi Kabupaten Pulang Pisau , jatuh pada hari selasa 2 juli 2019 .

Hari jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke 17 , ini di hadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah. H. Sugianto sabran . Dan jajaran aparatur Pemerintah Kalimantan Tengah .
Juga dihadiri Beberapa Bupati Kabupaten Tetangga .

Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke 17 , Di pimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah . H. Sugianto Sabran . Sebagai inspektor upacara .

H. Sugianto Sabran . Berpesan kepada Bupati Pulang Pisau . Khususnya H. Edy Pratowo , s,sos, mm. Semoga kedepan Kabupaten Pulang Pisau , lebih besenerji dan lebih maju dari yang sekarang , semboyan Pulang Pisau Manis , singkat Gubernur Kalimantan Tengah. Tidak lama lama menjadi inspiktor upacara , dan barisan pun di bubarkan dilanjutkan dengan acara Reok dan kuda lumping , menyambut meriahnya Hari jadi yang ke 17 Kabupaten Pulang Pisau .

Sebelum Gubernur Kalimantan Tengah . Meninggalkan lapangan Upacara , beberapa awak media memintai keterangan tentang instrukutor pembangunan kedepan , dalam wanwancaranya kepada awak media , ” pungkasnya ” Gubernur Kalimantan Tengah . H. Sugianto Sabran .

Terutama dari peikanan dan perternakan untuk kabupaten Pulang Pisau , sekarang Ini yang sangat di utamakan adalah pengelolaan perikanan dan kelautan , karna Kabupaten Pulang Pisau , mempunyai pesisir laut yang luas jadi untuk membudidayakan perikanan pas tempatnya , dan untuk pertanian juga sangat baik , para petani kususnya di daerah pangkoh tahai baru bahkan desa yang sudah menghasilkan panen padi yang memuaskan , maka dari itu kepada semua masyarakat Kabupaten Pulang Pisau , Kita Sangat bersyukur Kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau . Yang Sudah membantu , mulai dari alat berat maupun alat ringan , bahkan batuan bibit maupun pupuk yang di berikan cuma cuma buat para petani yang sekarang ini sudah menikmati hasilnya , semoga semboyan Pulang Pisau . Manis ini bisa menjadi lebih manis lagi .

Dalam akhir pertanyaan oleh beberapa awak media kepada kepada Gubernur Kalimantan Tengah . H.Sugianto Sabran . Tentang jalan mulai dari desa Gohong Menuju Bahaur yang sekarang ini selalu menjadi gunjingan banyak masyarakat , karna kalau datang musim hujan selalu menjadi gembor ,”

Gubernur H. Sugianto Sabran . Menjawap insya allah akhir 2020 ini akan selesai , bukan hanya di Kabupaten Pulang Pisau. Saja yang hampir sama kondisinya insya allah saya berusaha akan memperbaiki beberapa jalan tersebut , Gubernur Kalimantan Tengah mengakhiri .”

Semoga apa yang disampaikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah bisa terlaksana , dan berjalan lancar sesuai kehendak masyarakat , dan kita sebagai warga juga ikut turut serta membantu demi kemajuan Kampung dan Kabupaten Yang kita cintai ini Pulang Pisau , Manis .

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *