Polres Sukamara Gandeng Satpol PP dan Satpam, Wujudkan Pemilu Aman,Damai Dan Sejuk

oleh -298 views

kaltengexpres.com | Polres Sukamara – Sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan Pemilu 2019 yang sudah hampir di depan mata, maka Polres Sukamara menggelar apel kesiapan pam swakarsa, yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Sukamara, Kamis (11/04/2019) pukul 07.30 WIB.

Apel gabungan Pam swakarsa ini melibatkan Satpol PP Kabupaten Sukamara, Linmas dan ratusan anggota Satpam binaan Sat Binmas Polres Sukamara, serta hadir juga pada saat apel gabungan yaitu Koramil Sukamara dan anggota Polres Sukamara.

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono,S.H.,M.M pimpin langsung kegiatan apel gabungan Pam Swakarsa, hadir juga dalam tamu undangan yaitu Bupati Sukamara H. Windu Sabagiyo bersama wakilnya,Perwira penghubung 1014 P.Bun dan instansi terkait.

”Saya ucapakan terimakasih atas kehadiran anggota Satpol PP dan anggota Satpam yang hadir dalam kegiatan apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2019, ini merupakan wujud kepedulian pam swakarsa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban,agar pelaksanaan Pemilu 2019 Kabupaten Sukamara tetap lancar dan kondusif,” ucap Kapolres Sukamara disela pemberian arahan.

Bupati Sukamara H. Windu Subagiyo menambahkan “mengaprisiasi serta mendukung kegiatan pelaksanaan apel bersama ini yang melibatkan anggota Satpol PP dan Satpam dalam rangka kesiapan Pemilu 2019 di Kabupaten Sukamara” pungkasnya. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *