Ratusan Personel Polda Bali Amankan Kedatangan Cawapres Nomor Urut 2 Sandiaga Salahudin Uno.

oleh -253 views

kaltengexpres.com |Bali 09/2019 – Personel Polda Bali melaksanakan pengamanan dalam rangka kedatangan Cawapres Republik Indonesia nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno dan rombongan di Kedatangan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Senin (8/4/2019). Sandiaga Salahudin Uno beserta rombongan tiba di Bali pukul 18.40 wita dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 344.

Kedatangan Sandiaga Salahudin Uno ke Bali bertujuan untuk melaksanakan safari politik. rencananya Kabupaten yang akan dikunjungi selama melaksanakan safari politik di Kabupaten Buleleng dalam rangka mengikuti menghadiri kegiatan kampanye terbuka yang disertai dengan Pidato Kebangsaan, Parade Budaya, Pameran UMKM serta sosialisasi dan meraih dukungan dalam pilpres 2019.

Ratusan personel Polda Bali didukung personel dari Polres jajaran yang dilibatkan untuk melaksanakan pengamanan sudah ditempatkan sesuai dengan rencana kegiatan Cawapres no urut 2 melaksanakan safari.

Mulai dari pengamanan jalur yang dilalui hingga pengamanan tempat dilaksanakan kegiatan dijaga oleh personel yang telah diploting sesuai rencana kegiatan pengamanan. Selain itu, sejumlah petugas juga berpatroli dan melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacatan selama pelaksanaan kegiatan ini.

Kaopsda Mantap Brata Agung 2018 Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M menyampaikan saat dimintai keterangan via whatsApp, bahwa pengamanan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengamankan seluruh tahapan pemilu 2019 khususnya di wilayah Bali. “Sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tegasnya.

“Kami juga telah memploating personel sesuai dengan titik-titik yang telah ditentukan baik personel yang berpakaian dinas maupun personil berpakai preman sehingga terciptanya keamanan dalam kegiatan ini. Disamping itu, pengamanan ini juga melibatkan personel Polres jajaran Polda Bali, mengingat Cawapres No Urut 2 akan mengunjungi wilayah Kabupaten Buleleng.” ungkap Kombes Pol. Drs. I Wayan Pinatih, M.M.
(Red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *