OKNUM SECURITY PT. SAWIT GRAHA MANUNGGAL DI CIDUK POLSEK KARENA DIDUGA MEMPERKOSA

oleh -215 views

kaltengexpres.com – 09/04/2019 Kemarin Polres Barito Timur menciduk Oknum security perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. SGM digelandang Ke Polsek Dusun Tengah lantaran mencoba perkosa salah satu karyawan, Minggu (07/04/2019) pukul 09.00 WIB.

FK Bin AS (30) oknum security di perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. SGM terpaksa digelandang ke Polsek Dusun Tengah oleh rekan seprofesinya lantaran mencoba memperkosa Bunga (25) (bukan nama sebenarnya ) yang juga merupakan karyawan di perusahaan tersebut.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu M. Syafuan Nor, S.I.K., menjelaskan, “kejadian bejat itu bermula pada hari minggu tanggal 7 April 2019 sekitar jam 09.00 WIB, saat korban berada di dalam mess karyawan seorang diri, tiba – tiba pelaku masuk kedalam rumah dan langsung memukul korban dibagian kepala dan mencekik leher korban hingga korban jatuh tak sadarkan diri, kemudian korban digendong masuk kedalam kebun sawit namun ketika pelaku melampiaskan nafsu bejatnya korban sadarkan diri dan langsung memberontak dan berteriak minta tolong serta berlari kejalan utama dan bertemu dengan saksi An. Bernando yang merupakan asisten kebun, kemudian korban ditolong dan dibawa ke pos Security selanjutnya korban dibawa ke Polsek Dusun Tengah.

Kapolsek juga menambahkan, “saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Dusun Tengah guna proses penyidikan lebih lanjut dan akibat perbuatanya tersebut, kami akan menjerat tersangka dengan pasal 289 KUHPidana, dengan ancaman hukuman maksimal Sembilan tahun penjara,” pungkasnya.

(Alus/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *