DPRD Provinsi sambangi keluranan Hampatung Kapuas Hilir

oleh -177 views

kaltengexpres.com – Palangka Raya – 04/04/19 Reses perseorangan Anggota DPRD provinsi Kalimantan Tengah daerah pemilihan v ( kabupaten Kapuas & Kabupaten Pulang Pisau) 31 Maret – 7 April 2019.

Acara berlangsung pada hari Kamis pukul 10.00wib di ruang aula kelurahan Hampatung, kecamatan Kapuas Hilir (03/04).

Acara yang di hadiri  anggota DPRD Provinsi, lurah, anggota kabupaten Kapuas, mantir, tokoh masyarakat, ketua RT 01, RT 03, RT 04, RT 06. Berserta masyarakat.

Agung sukma Ardianto, ST, MM, bersama  Erwin Kasi Pem/kesas,  Asbulah, SE kasi umum dalam sambutanya Agung sukma Ardianto anggota DPRD Provensi menyampaikan “dalam acara  silaturahmi kita bertatap muka langsung bersama masyarakat dia mendengarkan apa – apa saja aspirasi serta kekurangan keluhan masyarakat selama ini.

Dalam kesempatan itu mantir adat kelurahan Hampatung Rubiadi SOS, mengatatakan “meminta perda no 3 tahun 2018 undan undang adat agar di terap kan kesemua elemen masyarakat agar semua mentaati dan mematuhinya”.

Lanjutnya “meminta agar semua toko minuman keras ijinnya di kaji ulang dan bagi yang mau bikin ijin toko minuman miras jangan di beri ijin lagi dalam artian di stop jangan ada mengeluarkan ijin toko miras baru, supaya generasi nuda kita jangan di racuni lagi dengan miras,” ucapnya.

Agung sukma Ardianto menerima Semua kelurahan Aspirasi masyarakat yang nantinya akan jadi masukan dan perhatian pemerintah menjadi pembahasan DPRD Provinsi nantinya.

Harapan kelurahan aspirasi mayarakat selama ini mudah mudahan tersampaikan dengan adanya pertemuan kunjungan anggota DPRD Provinsi dari semua pembahasan masalah lingkungan hidup, kesehatan, pendidikan, serta limbah beberapa perusahaan yang ada selama ini sangat mengganggu masyarakat dengan adanya kerja reses anggota DPRD ini semua aspirasi masyarakat dapat tercapai.

Rapat pertemuan di kelurahan Hampatung kacamatan Kapuas Hilir jalan SMA 1 Kapuas Hilir no 102 RT VI
berjalan hikmah dan lancar  sampai selesai pukul 12 siang.

(indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *