Butuh Uluran Tangan Dermawan Yang Ada Di Kalteng dan Sekitanya Untuk Membantu Biaya Pengobatan M.Abdullah

oleh -265 views

kaltengexpres.com } Palangka Raya 04/04/2019 – Sungguh sangat miris dan kasihan dengan melihat keadaan nasip pasangan ibu Rena dan pa Ibrahim yang mempunyai anak laki-laki yang bernama Muhammad abdullah yang mengidap penyakit jantung dan ada masalah di pembuluh darahnya serta sudah lama tidak bisa sembuh.

M.Abdullah yang berumur sembilan tahun(9) dari empat bersaudara dan M.abdullah anak yg terakhir,sedangkan orang tuanya ibu Rena sebagai ibu rumah tangga dan suaminya sebagai petani biasa yang berpenghasilan minim dan hanya berkecukupan untuk kebutuhan sehari hari saja (4/4/2019).

Saat wartawan kami berkunjung kerumah ibu Rena di Desa Mintin Rt/4 Kecamatan Kahayan Hilir Kabupatin Pulang Pisau, Propinsi Kalimantan Tengah, tempat kediaman orang tua dari M.Abdullah mengatakan penyakit yang di derita anak nya ini sudah hampir empat tahun tidak ada kelihatan mau sembuh dan semakin hari semakin memperihatinkan kondisis anak saya.”ungkapnya.

Serta beliau mengatakan kepada wartawan kami saat berada di kediamannya “Ibrahim sudah beberapa kali di bawa kerumah sakit yang ada di Kota Palangka Raya yaitu RSU DORIS SYLVANOS belum ada kemajuan sama sekali sedangkan biaya untuk berobat terus keluarkan uang yang cukup lumaya banyak.

Dari hasil pemeriksaan (Diyak Nosa) Dokter menyatakan bahwa saudara M.Abdullah mengidap penyakit  Jantung dan pembuluh darah yang mengkibatkan perut anak saya M.Abdullah makin membesar dikarnakan penyakit tersebut. Saya hanya pasrah kepada tuhan semoga saja penyakit yang diderita anak saya bisa cepat sembuh katanya dengan nada terlihat sedih.

Tidak ketinggalan juga wartawan kami berkunjung ke tempat Kepala Desa mintin kecamatan Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, sebagai seorang pemuka Desa yang juga menyampaikan turut perihatin atas penyakit yang di derita oleh anaknya Ibrahim yang bernama M.Abdullah yang berumur sembilan tahun itu.”ungkapnya.

Lanjutnya beliau selaku kepala Desa Mintin Leman sangat berharaf ada uluran tangan dari Pemerintah Kab.Pulang Pisau atau pihak swasta yang mau membantu biaya pengobatan warganya tersebut, walaupun sifat sedikit tidak ada masalah yang penting ada bantuannya yang nantinya dikumpulkan akan menjadi banyak agar bisa membawa anak tersebut berobat ke luar daerah Jawa Rumah Sakit di sana perlatan dan obatnya mungkin lebih baik katanya.

Harapan beliau kapada kami supaya mendoakan M.Abdullah supaya mendapatkan kesembuhan dari tuhan dengan melalui tangan tangan dermawan yang ada di Kalimantan Tengah rela menyumbangkan hartanya walaupun sedikit untuk menambah biaya pengobatan anak tersebut.”imbuhnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *